News

China Mengungguli Amerika dalam Makalah Penelitian Chip Global

Universitas dan Perusahaan China Menghasilkan 30% Makalah yang Diterima ISSCC

China telah menyerahkan sebagian besar makalah penelitian yang diterima di konferensi akademis internasional bergengsi yang berfokus pada semikonduktor, menggarisbawahi kehadiran negara yang berkembang di lapangan dan menempatkan AS di posisi kedua.

Ini adalah pertama kalinya China menempati posisi teratas dalam makalah yang diterima oleh Konferensi Sirkuit Solid-State Internasional (ISSCC), yang dianggap sebagai Olimpiade sektor semikonduktor. Acara tahunan dibuka pada bulan Februari di San Francisco.

Universitas dan perusahaan di Tiongkok — termasuk Hong Kong dan Makau — mengirimkan 59 makalah, atau 29,8% dari seluruh 198 dokumen penelitian yang diterima oleh ISSCC untuk acara 2023. Pada konferensi sebelumnya yang diadakan Februari ini, 29 makalah dari China diterima, atau 14,5% dari total.

Baca Juga:  Produsen Power Tool Terbaik di Dunia - Produsen Peralatan Listrik

ISSCC menerima 40 makalah dari AS, menjatuhkan negara itu dari posisi pertama tahun ini ke posisi kedua. Bagian AS dari semua surat kabar menyusut menjadi 20,2% dari 35%.

Korea Selatan menempati peringkat ketiga dan Taiwan keempat, sedangkan Jepang dan Belanda berada di urutan kelima.

Universitas di Tiongkok Raya mendorong penelitian ke dalam semikonduktor. Universitas Makau menerima 15 makalah, sementara Universitas Tsinghua Beijing dan Universitas Peking masing-masing menghasilkan 13 dan enam makalah.

Namun di antara korporasi, Samsung Electronics memimpin dengan delapan makalah, diikuti oleh Intel dengan enam makalah. Taiwan Semiconductor Manufacturing Co., pembuat chip kontrak terbesar di dunia, hanya menyerahkan dua makalah yang diterima oleh ISSCC.

Baca Juga:  Trina Solar Mulai Pengiriman Pertama Modul Panel Surya 670 W Vertex

Peneliti Jepang menulis 10 makalah yang dipilih oleh ISSCC, mengangkat pangsa negara menjadi 5,1% dari 3,5%. Institut Teknologi Tokyo menghasilkan empat di antaranya.

Builder Indonesia

Builder ID, Platform Online terdepan tentang teknologi konstruksi. Teknik perkayuan, teknik bangunan, Teknik pengelasan, Teknik Kelistrikan, teknik konstruksi, teknik finishing dan pengecatan.Review produk bangunan, review Alat pertukangan, informasi teknologi bahan bangunan, inovasi teknologi konstruksi

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Non Aktifkan Adblocker untuk Bisa membaca Artikel Kami