Produk Cat dan Finishing

Dulux Weathershield Flash, Cat Eksterior Premium 2-in-1 Teknologi High Bond

Dulux Weathershield Flash, Cat Eksterior Premium 2-in-1 Teknologi High Bond. Dulux Weathershield Flash adalah cat eksterior dengan kualitas premium yang menggabungkan cat dasar dan cat dinding menjadi satu.

Teknologi High Bond yang unik memberikan manfaat cat dasar dan cat dinding bersamaan, bagi Anda untuk menghemat waktu pengecatan, serta tetap menjaga kualitas.

Dulux Weathershield Flash diklaim sebagai cat dinding eksterior pertama yang dirancang dengan sistem dua lapis (two coat) yang  memberikan efisiensi lebih tinggi   dibandingkan sistem konvensional yang memerlukan tiga lapis. Hanya  dengan  satu produk  dan lapisan  yang lebih sedikit,  pemilik  rumah  dapat mencapai  hasil lebih cepat dan menghemat waktu sampai dengan 30 persen.

Sedangkan , formula terbaru pada Dulux Weathershield  diklaim dapat mencegah kerusakan  yang disebabkan  oleh lumut dan jamur hingga dua kali lebih lama daripada cat biasa. Dulux Weathershield hadir dengan  formula  baru anti jamur dan lumut (Advance Algae and Fungus Guard™).

Lapisan film cat yang tahan lama dengan daya rekat yang kuat pada dinding memberikan perlindungan dari segala cuaca. Dulux Weathershield Flash adalah sebuah sistem pengecatan yang lengkap dan diformulasikan menjadi satu produk, menawarkan yang terbaik dalam kecepatan, kualitas, dan daya tahan.

Sifat Lapisan Dulux Weathershield Flash

  • Daya tahan terhadap bahan kimia: Tahan terhadap serangan asap atmosfer ringan dan garam dalam mortar baru, rendering dan permukaan sejenisnya.
  • Daya tahan terhadap air: Tahan terhadap tingkat kelembaban atmosfer yang biasanya dialami dalam lingkungan eksterior.
  • Pewarna: Pewarna non timbal, light fastness dan mineral extenders.
  • Bahan pengikat: Emulsi Acrylic Termodifikasi.
  • Pelarut: Air
Baca Juga:  Cat Nippe 2000, Cat Duco Sejuta Umat yang Ekonomis Kualitas Baik

 

Cara Aplikasi menggunakan Dulux Weathershield Flash

Permukaan Baru:
  • Permukaan harus benar-benar bersih, kering dan bebas dari bahan-bahan yang dapat mengurangi daya rekat cat seperti debu, minyak atau lilin. Sebelum dicat, permukaan diamplas dengan kertas amplas dan bersihkan debunya.
  • Tidak direkomendasikan untuk dinding yang masih basah (Persyaratan kondisi tembok baru yang sudah layak dilakukan pengecatan: Kelembaban < 17% dengan alat ukur Protimeter, dan pH <9 dengan kertas pH ). Sebaiknya biarkan dinding kering secara normal. Bila tetap dicat, kandungan air dan garam alkali akan mengumpul dibelakang lapisan cat dasar yang akan menyebabkan penggelembungan dan akan merusak warna maupun lapisan film catpada akhirnya.
Pengecatan Ulang:
  • Apabila cat lama sudah mengapur, keroklah cat lama terlebih dahulu, bersihkan dari debu & kotoran lainnya. Amplas semua permukaan sampai halus, disarankan untuk memb ilas dengan air pada permukaan tembok untuk menghilangkan kotoran, debu & minyak.
  • Sekalipun cat ini bisa berfungsi sebagai cat dasar, namun tidak direkomendasikan untuk dinding dengan kelembaban >17% pada Protimeter, dan atau pH >9. Sebaiknya biarkan dindi ng kering secara normal. Bila tetap dicat, kandungan air akan mengumpul di belakang lapisan cat dasar yang akan menyebabkan penggelembungan dan akan merusak warna maupun lapisan film cat pada akhirnya.
Pengenceran: Gunakan air bersih 10% untuk lapisan per tama dan maksimum air bersih 10% untuk lapisan selanjutnya.

 

Baca Juga:  Propan Decorshield DW 500, Cat Eksterior Super Premium

Harga Dulux Weathershield Flash

Saat ini harga dipasaran untuk End User Dulux Weathershield Flash Sekitar Rp. 330.000 Kemasan 2,5 Liter.

.

Kata Kunci:

dulux weathershield flash,beda dulux weathershield dan flash weathershield,cat duluk watershield flas,dowlond vidio dulux ws fless,dulux weathershield flash harga,jenis 2 dulux flash vs pro,Weathershield flas

Builder Indonesia

Builder ID, Platform Online terdepan tentang teknologi konstruksi. Teknik perkayuan, teknik bangunan, Teknik pengelasan, Teknik Kelistrikan, teknik konstruksi, teknik finishing dan pengecatan. Review produk bangunan, review Alat pertukangan, informasi teknologi bahan bangunan, inovasi teknologi konstruksi

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker