Eksterior

Desain Chic untuk Balkon Apartemen Mungil

Desain Chic untuk Balkon Apartemen Mungil, dekorasi chic untuk balkon apartemen yang sempit.  Jika kita memiliki balkon kecil dan tidak tahu cara menghiasnya untuk memaksimalkan ruang, tips berikut ini bisa kita lakukan. Kami telah mengumpulkan beberapa ide untuk membuat balkon kecil dengan berbagai gaya untuk memaksimalkan ruang , mari kita lihat beberapa ide.

Desain Chic untuk Balkon Mebel dan Aksesoris Balkon Kecil

Pilihan furnitur paling populer untuk balkon kecil adalah furnitur lipat karena barang lipat berarti Anda dapat menyembunyikannya saat tidak diperlukan. Kursi lipat dan meja adalah yang dibutuhkan untuk membuat zona duduk kecil, yang juga berguna untuk makan.

Beberapa opsi cerdas lainnya mungkin termasuk bangku berbentuk-L dengan penyimpanan, yang hanya membutuhkan meja. Lihatlah kursi gantung, yang membawa nuansa santai ke ruang sekaligus. Tergantung di meja pagar dan yang lipat adalah ide bagus bagi mereka yang lebih suka makan di balkon.

Baca Juga:  Trend Desain Eksterior 2019, Desain Fasad Rumah Modern 2019

Gunakan peti untuk duduk dan penyimpanan, gunakan furniture rotan untuk menambahkan nuansa pedesaan ke ruang angkasa – tidak akan terasa seperti berada di kota besar sama sekali!

Untuk aksesori, itu terserah Anda, tetapi kami sangat menyarankan lentera lilin dan tempat lilin serta lampu di dinding dan pagar. Tempatkan beberapa karpet dan bantal dalam warna senada untuk membuat ruangan lebih ramah. Jangan mengacaukan balkon kecil Anda, letakkan hanya beberapa item, jika tidak maka akan terlihat lebih kecil.

desain chic balkon sempit

Balkon tersebut mempunyai ruang yang sangat mungil, kursi rotan yang sederhana, meja bunder yang kecil dan satu pot bunga ditambah lilin yang menyala, siapkan diri untuk relax di balkon ini.

Baca Juga:  Ini 5 Kesalahan Menata Kamar Tidur Anak

desain chic balkon

Cukup sebuah kursi bergaya industrial, pot bunga warna putih minimalis dan bantal dengan akses strip, menikmati pagi dan sore di balkon ini akan menambah inspirasi kita.

balkon apartemen sempit

Desain chic, dengan pencahayaan yang melimpah dan furniture lipat yang simple. Balkon ini cocok dibuat minum kopi atau sambil beraktifitas online, apalagi jika ditemani orang terdekat.

desain balkon kecil

Sofa dan karpet pantai, pot bunga yang cukup mendominasi balkon ini sangat cocok untuk ruang santai. membaca buku sambil ditemani secangkir kopi tentu asyik sekali.

Builder Indonesia

Builder ID, Platform Online terdepan tentang teknologi konstruksi. Teknik perkayuan, teknik bangunan, Teknik pengelasan, Teknik Kelistrikan, teknik konstruksi, teknik finishing dan pengecatan.Review produk bangunan, review Alat pertukangan, informasi teknologi bahan bangunan, inovasi teknologi konstruksi

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Non Aktifkan Adblocker untuk Bisa membaca Artikel Kami