Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Produk Cat dan Finishing

Dulux Weathershield, Produk Unggulan tahan Cuaca dari Produsen Kelas Dunia

Dulux Weathershield, Produk Unggulan tahan Cuaca dari Produsen Kelas Dunia. Dulux merupakan salah satu pemain besar didunia cat tanah air. Bahkan induk perusahaan dulux AkzoNobel adalah perusahaan cat dan pelapis terbesar di dunia, dan produsen utama untuk bahan kimia.

AkzoNobel melayani para konsumen dan pelaku industri secara global melalui produk – produk yang inovatif. AkzoNobel memiliki keinginan untuk selalu melahirkan ide – ide baru yang bertujuan memberikan solusi yang berkesinambungan bagi konsumen.

Portfolio AkzoNobel termasuk merk ternama seperti Dulux, Sikkens, International dan Eka. Berpusat di Amsterdam, Belanda, AkzoNobel merupakan salah satu perusahaan dari Global Fortune 500 dan secara konsisten menduduki peringkat atas pada Dow Jones Sustainability Indexes.

Beroperasi lebih di 80 negara, 55.000 karyawan kami di seluruh dunia telah berkomitmen untuk terus menghasilkan produk-produk dan teknkologi yang terdepan seiring dengan kebutuhan dan perkembangan jaman. Salah satu produk Akzonobel yang sangat legendaris adalah Sikkens, sebagai cat mobil yang bayak digunakan oleh pabrikan kelas dunia.

cara mengecat tembok
Aplikasi cat tembok dengan rol

Produk Dulux Weathershield

Di Indonesia, merek cat dulux sudah sangat familiar, beragam inovasi dilakukan oleh Dulux untuk menjaga loyalitas konsumennya. Termasuk produk Dulux Weathershield untuk eksterior.

Baca Juga:  Dulux Catylac Glow, Cat Inovatif Glowing dengan Harga Terjangkau

Dulux Weathershied Pro adalah cat emulsi premium kualitas tinggi, dengan 100% Acrylic emulsi untuk permukaan baru dan pengecatan ulang pada permukaan luar.

Dulux Weathershield adalah cat bermutu tinggi khusus untuk eksterior, berbahan dasar air. Dibuat dari 100% bahan acrylic untuk dinding luar yang baru atau sudah pernah dicat sebelumnya.

Cat ini cocok untuk digunakan untuk semua permukaan tembok normal termasuk pasangan bata, semen, plaster, dan semi permanen permukaan luar. Diformulasikan untuk memberikan perlindungan 5 tahun terhadap pertumbuhan jamur dan lumut. Weathershield mempunyai daya tahan alkali, sangat bagus daya rekatnya, tahan lama dan warna tidak mudah pudar.

  • Ukuran Kemasan Dulux Weathershied  2.5 L & 20 L
  • SIFAT LAPISAN Daya Tahan terhadap Air/senyawa kimia: Mempunyai ketahanan terhadap tingkat kelembaban udara normal
    dan garam garam ringan dari dalam permukaan tembok.
  • KOMPOSISI Pewarna: Pewarna Non timbal, light fast dan Mineral khusus.
  • Bahan pengikat: Acrylic emulsion.
  • Pelarut: Air
  • VOLUME PADATAN Putih sekitar 40% (nominal), warna lain bisa bervariasi
  • WAKTU PENGERINGAN UNTUK LAPIS ULANG 2-3 Jam, bergantung pada kondisi cuaca
  • DAYA SEBAR TEORITIS Bervariasi sesuai dengan kekasaran dan porositas permukaan. Untuk permukaan yang halus pada porositas rata rata, daya sebar teoritis pada kondisi normal adalah 12-13 m²/Kg.
Baca Juga:  Taka Armor, Cat Eksterior Berteknologi Superior dari Takapaints

 

Cara Aplikasi Dulux Weathershied

  • PENGENCERAN Kuas atau Rol: Untuk pengisian permukaan baru atau asli danpemakaian normal, encerkan dengan 1 bagian air bersih pada 10 bagian cat (10%). Untuk pemakaian
  • Cara Semprot konvensional: Tambahkan 1 bagian Air bersih pada 3 bagian cat (30%)
  • Alat semprot tanpa udara (Airless Spray): Siap Pakai.
  • REKOMENDASI PENYEMPROTAN Cara Semprot konvensional : Cukup Bagus untuk hampir semua alat.
  • Alat semprot tanpa udara (Airless Spray): Perlu diatur untuk applikasi ini pada tekanan kerja cat minimum pada 140 Kg/cm² dengan ukuran ujung semprot pada 0.58mm dan sudut ujung semprot pada sudut 65°
  • CARA PENCUCIAN Segera bersihkan semua alat setelah digunakan dengan air bersih
  • PERSIAPAN PERMUKAAN Permukaan harus bersih, kering dan bebas dari semua material yang menempel atau yang tidak kuat menempel, debu, minyak, lilin dll. Sebaiknya permukaan diamplas dengan kertas amplas dan bersihkan debunya.
Baca Juga:  Cat Go Fast A-1000, Cat Duco Enamel Berbahan Air yang Cepat Kering

INFORMASI KESELAMATAN, KESEHATAN DAN LINGKUNGAN HIDUP

Yakinkan penyimpanan kemasan dalam keadaan tertutup rapat dan jauhkan dari jangkauan anak anak. Gunakan makser debu pada saat mengamplas atau mengusap permukaan, Yakinkan ventilasi yang bagus selama pengecatan dan pengeringan.

Jangan menghirup uap/uap semprot. Gunakan alat pelindung/respirator yang layak apabila selama penyemprotan kondisi ventilasinya tidak mencukupi.

Semua peralatan respirator harus memenuhi peraturan/acuan/standar yang berlaku. Pada saat melakukan pengecatan dianjurkan untuk
menggunakan alat pelindung diri seperti kaca mata pengaman, sarung tangan kedap air.

Bila kontak dengan mata, bilas secepatnya dengan air bersih mengalir yang banyak dan segera dapatkan pertolongan medis.

 

Kata Kunci:

harga cat dulux weathershield max,bagaimana cara mengatasi dinding luar yg acuannya retak,bahanfinishingakzonobel,cara cat weathers shield,cara menggunakan cat dulux weatheeahield,cara menggunakan cat dulux weathershield,cara ngecat watersield,harga cat dulux weathershield,https://www crafter id/tag/cara-mengecat-dulux-weathershield/

Komentar

comments

Tags
akzonobel cara mengecat Dulux Weathershield Cat tembok cat tembok tahan cuaca cat tembok terbaik dulux Dulux Weathershield harga Dulux Weathershield info Dulux Weathershield kekurangan Dulux Weathershield kelebihan Dulux Weathershield toko Dulux Weathershield

Builder Indonesia

Builder ID, Platform Online terdepan tentang teknologi konstruksi. Teknik perkayuan, teknik bangunan, Teknik pengelasan, Teknik Kelistrikan, teknik konstruksi, teknik finishing dan pengecatan. Review produk bangunan, review Alat pertukangan, informasi teknologi bahan bangunan, inovasi teknologi konstruksi

Related Articles

One Comment

Leave a Reply

Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker