Interior

5 Ide Kreatif Kamar Tidur Kecil di Ruang Sempit

Ide Kreatif Kamar Tidur Kecil di Ruang Sempit. Mempunyai kamar dengan ruang yang terbatas terkadang membuat kita harus memutar otak untuk mendesain dan melakukan penataan.

Namun justru dari keterbatasan tersebut ide-ide kreatif bisa bermunculan, berikut ini adalah beragam desain dan ide penataan kamar tidur kecil di ruang sempit.

  1. Kamar tidur yang berfungsi sebagai tempat kerja dan penyimpanan. Dari ruang yang sempit bisa dioptimalkan untuk beragam aktivitas, desain yang menarik membuat suasana semakin nyaman.

kamar tidur sempit

 

2. Tempat tidur sempit dengan rak buku minimalis. Anda penggemar buku dan suka membaca? tentu kamar tidur yang sempit membuat kita harus memutar otak jika harus ditambah dengan rak buku. Namun ide berikut ini bisa membuat kita nyaman tidur di ruang sempit sambil bisa membaca.

tempat tidur sempit dengan rak buku

 

Baca Juga:  Begini Ciri Khas Gaya Interior Rumah Scandinavian

3. Lemari dengan sistem penyimapanan bongkar-pasang. Tinggal di Apartemen dengan ruang yang terbatas tidak perlu membuat aktifitas kita ikut terbatas, contohnya ide ruang tidur yang bisa disulap jadi ruang penyimapanan baju berikut ini.

kamar tidur multi fungsi di ruang kecil

4. Memanfaatkan plafon rumah untuk kamar tidur. Rumah kecil bisa disiasati dengan plafon yang tinggi, lalu plafonnya disulap menjadi kamar yang kece banget, mau? nih bisa jadi ide unik buatmu.

kamar kecil di atas plafon

 

5. Kamar tdur kecil dengan tiga fungsi unik. Sempitnya ruangan tidak bisa memenjarakan gagasan cerdas dari kamar tidur berikut ini

tempat tidur unik dan kreatif

Salah satu cara menata kamar yang sempit adalah dengan memanfaatkan setiap area di dalam ruangan. Area dinding adalah ruang sempurna untuk penyimpanan di kamar yang sempit. Anda dapat menggunakan ambalan rak atau pengait untuk meletakkan koleksi pajangan, aksesoris fashion, dan barang kebutuhan Anda lainnya.

Baca Juga:  Penggunaan Bata Ekspose untuk Dinding Interior

Dengan adanya penyimpanan dinding, Anda dapat lebih mudah menemukan barang yang dibutuhkan dibanding jika Anda menyimpannya di dalam lemari.

Penyimpanan dinding dapat menghemat penggunaan area lantai sehingga kamar dapat terasa lebih lapang. Cara menata kamar ini juga memungkinkan Anda untuk menunjukkan kepribadian Anda melalui penyimpanan dinding. Anda dapat memamerkan barang yang menjadi ciri khas Anda. Misalnya jika Anda hobi olahraga, Anda dapat memajang perlengkapan olahraga di ambalan rak sebagai dekorasi.

Demikian 5 ide kreatif tempat tidur yang unik dan kreatif meski dengan ruangan yang terbatas, bagaimana dengan idemu kawan? selamat berkreasi.

Kata Kunci:

contoh kamar tidur sempit,Desain interior kamar tidur sempit,desain kamar tidur multifungsi,design kamar sempit,Download vidio tukang kreatif,ide kreatif,Ide kreatif desain kamar pria yang sempit dari kayu,kamar tidur kreatif,set up kamar creator

Builder Indonesia

Builder ID, Platform Online terdepan tentang teknologi konstruksi. Teknik perkayuan, teknik bangunan, Teknik pengelasan, Teknik Kelistrikan, teknik konstruksi, teknik finishing dan pengecatan.Review produk bangunan, review Alat pertukangan, informasi teknologi bahan bangunan, inovasi teknologi konstruksi

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker