Teknologi dan Inovasi

FLIR Systems Kembangkan Kamera Lalu Lintas dengan Kecerdasan Buatan

Kamera lalu Lintas FLIR, kamera Canggih untuk Smart City

FLIR Systems, Inc. mengumumkan dua kamera sistem lalu lintas cerdas, FLIR ThermiCam ™ AI * dengan pencitraan termal dan kamera tampak FLIR TrafiCam ™ AI, keduanya dengan kecerdasan buatan (AI) untuk mengoptimalkan arus lalu lintas di jalan raya dan di persimpangan.

Jika digabungkan dengan platform cloud FLIR Acyclica ™, kota dapat menerapkan data kamera AI untuk memprediksi lalu lintas, mencegah kemacetan dan potensi kecelakaan, serta menciptakan jalan yang lebih aman bagi pengemudi, pengendara sepeda, dan pejalan kaki 24 jam sehari.

“Sistem lalu lintas FLIR saat ini dipasang di 75 negara, dan dengan tambahan ThermiCam AI dan TrafiCam AI, FLIR sekarang menawarkan solusi terintegrasi penuh yang memungkinkan insinyur lalu lintas dan perencana kota untuk menerapkan pembelajaran berbasis AI untuk terus mengoptimalkan arus lalu lintas,” kata Rickard Lindvall, Manajer Umum, Bisnis Solusi, FLIR Systems.

Baca Juga:  Maxstrength Cement, Semen Canggih untuk Mega Struktur Tahan 100 Tahun

“Solusi terintegrasi memungkinkan kota untuk meningkatkan desain jalan raya perkotaan untuk membuat kota lebih aman dan lebih layak huni.”

Kamera berkemampuan AI membantu mengontrol lalu lintas secara dinamis melalui pengambilan dan pemrosesan data real time, dan memberikan masukan ke pengontrol sinyal lalu lintas di persimpangan, yang meningkatkan arus lalu lintas dan keselamatan pada saat itu juga.

kamera flir

Dengan kemampuan untuk menangkap data energi panas melalui sensor termal dalam ThermiCam AI, dan cahaya rendah yang terlihat, sensor definisi tinggi di dalam TrafiCam AI, sinyal lalu lintas kota memiliki pemantauan terus menerus yang lengkap, dalam semua kondisi cuaca dan bahkan melalui asap untuk pemantauan terowongan.

Baca Juga:  Software Otomatisasi Bangunan Kian Populer di Berbagai Negara Maju

Kamera juga mendukung Wi-Fi untuk penghitungan waktu perjalanan dan aplikasi tujuan asal lainnya. Di masa mendatang, kamera dapat dipasang dengan antena seluler 5G untuk mendukung konektivitas vehicle-to-everything (V2X), yang selanjutnya akan meningkatkan keselamatan di jalan raya.

Platform cloud FLIR Acyclica menyediakan alat dan analitik yang diperlukan untuk lebih memahami data lalu lintas. Ketika ThermiCam AI dan TrafiCam AI dipasangkan dengan platform cloud Acyclica, kota-kota dapat menerapkan pembelajaran berbasis AI mereka ke data waktu nyata untuk membuat perubahan pola lalu lintas prediktif untuk kota yang lebih efisien dan lebih aman.

Kamera lalu lintas AI baru tersedia secara global pada kuartal pertama 2021.

Baca Juga:  Teknik Pemetaan Drone untuk Proyek

Builder Indonesia

Builder ID, Platform Online terdepan tentang teknologi konstruksi. Teknik perkayuan, teknik bangunan, Teknik pengelasan, Teknik Kelistrikan, teknik konstruksi, teknik finishing dan pengecatan. Review produk bangunan, review Alat pertukangan, informasi teknologi bahan bangunan, inovasi teknologi konstruksi

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker