PLTS dan Turbin Angin

Inverter Growatt Off Grid SPF 3000T HVM-G2 Dilaunching ke Pasar

Growatt memperkenalkan inverter off-grid Inverter 3 kW memiliki efisiensi 95% dan memiliki daya lonjakan 9000 VA

Inverter Growatt Off Grid SPF 3000T HVM-G2 Dilaunching ke Pasar. Produsen inverter China, Growatt, telah meluncurkan inverter SPF 3000T HVM-G2 untuk sistem tenaga surya off-grid.

Perangkat ini terdiri dari pengontrol muatan MPPT bawaan, pengisi daya AC, dan inverter dengan transformator frekuensi rendah. “Ini memungkinkan daya lonjakan tiga kali lipat dari daya pengenal untuk mendukung beban tipe motor atau beban induktif,” kata pabrikan dalam sebuah pernyataan.

“Selain itu, berkat desain produk yang dioptimalkan dan peningkatan pada perangkat lunak dan perangkat keras, inverter memiliki umur desain yang lebih lama dan dilengkapi dengan garansi produk lima tahun sebagai standar.”

Inverter Growatt Off Grid 3 kW memiliki efisiensi 95%, daya lonjakan 9000 VA, dan tegangan input surya hingga 250 V. Dapat dihubungkan secara seri hingga enam unit untuk sistem fase tunggal atau tiga fase untuk memperluas kapasitas menjadi 18 kW.

Baca Juga:  Tesla Energy dan Listrik Tenaga Surya Tesla Akan Genjot Ekspansi

Perangkat, yang juga dilengkapi penutup IP20, berukuran 225 x 300 x 550 mm dan berat 27 kg. Suhu lingkungan pengoperasiannya berkisar antara -20 hingga 50 derajat Celcius.

Growatt menyatakan bahwa inverter memungkinkan input daya dari berbagai sumber, termasuk pembangkit listrik, panel surya, sistem penyimpanan, dan jaringan listrik.

“Inverter dapat bekerja dengan atau tanpa baterai, dan kompatibel dengan baterai timbal-asam dan lithium-ion arus utama, termasuk baterai Lithium Iron Phosphate (LFP) Growatt yang terkenal dengan keamanan dan keandalannya,” lebih lanjut dijelaskan.

“Selain itu, ia dirancang dengan fungsi perlindungan Putus Tegangan Rendah untuk baterai.”

Profil Growatt Produsen Inverter Growatt Off Grid

Growatt, pemimpin global solusi energi pintar, menyediakan inverter PV skala perumahan, komersial dan utilitas, sistem penyimpanan energi, sistem microgrid, dan solusi manajemen energi pintar. Perusahaan ini berdedikasi untuk menjadi pemasok solusi energi pintar terbesar di dunia.

Baca Juga:  Turbin Angin, Sumber Energi Terbarukan Masa Depan

Didirikan pada tahun 2010, Growatt memiliki pabrik manufaktur canggih di Huizhou, Cina. Fasilitas ini meliputi area seluas 200.000 meter persegi dan memiliki output tahunan sebesar 20GW. Selama bertahun-tahun, Growatt telah membangun tim lokal yang kuat dan berpengalaman di pasar tenaga surya utama dengan jaringan layanan luas yang terdiri dari 20 kantor di seluruh dunia.

Untuk mempromosikan penggunaan energi bersih, Growatt berkomitmen untuk menyediakan pelatihan yang komprehensif dan profesional dalam teknologi PV surya, penyimpanan baterai, dan manajemen energi cerdas.

Didedikasikan untuk teknologi dan inovasi produk, Growatt banyak berinvestasi dalam penelitian dan pengembangan. Tim R&D di Growatt memiliki lebih dari 400 insinyur profesional, yang sebagian besar memiliki pengalaman lebih dari 15 tahun di industri ini.

Baca Juga:  Pembangkit Listrik Tenaga Surya, Mengenal Lebih Dekat PLTS Sebagai Energi Hijau

Growatt telah menerima penghargaan ‘Semua Kualitas Penting’ oleh TÜV Rheinland untuk inverter komersial dan industri (C&I) – seri MAX dan baterai penyimpanan residensial – seri ARK, keduanya mencapai kinerja terbaik dalam Program Uji PVE organisasi.

Menurut IHS Markit, Growatt adalah salah satu dari 10 merek inverter teratas dunia. Memiliki keunggulan kompetitif yang kuat dalam tenaga surya terdistribusi, perusahaan ini adalah pemasok inverter perumahan No.1 di dunia dan juga berada di antara 5 pemasok inverter string teratas dunia untuk proyek surya C&I. Pada akhir tahun 2020, Growatt telah mengirimkan lebih dari 2,6 juta inverter ke lebih dari 100 negara

Builder Indonesia

Builder ID, Platform Online terdepan tentang teknologi konstruksi. Teknik perkayuan, teknik bangunan, Teknik pengelasan, Teknik Kelistrikan, teknik konstruksi, teknik finishing dan pengecatan.Review produk bangunan, review Alat pertukangan, informasi teknologi bahan bangunan, inovasi teknologi konstruksi

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker