Alat BeratKendaraan Listrik

Alat Berat Listrik Tenaga Baterai Produksi Volvo Mulai Dikirim

Tak hanya Mobil Listrik, Volvo Sudah Produksi Alat Berat Tenaga Listrik

Alat Berat Listrik Tenaga Baterai Produksi Volvo Mulai Dikirim. Divisi peralatan konstruksi Volvo Group mengumumkan bahwa mereka mulai mengirimkan mesin konstruksi listrik pertamanya kepada pelanggan.

Ini adalah langkah penting untuk melistriki mesin konstruksi dan alat berat. Bukan hanya kendaraan penumpang yang dialiri arus listrik. Banyak industri lain juga melihat kemajuan dalam baterai dan powertrains listrik dan mulai melihat bagaimana hal itu dapat menguntungkan mereka.

Bukankah menyenangkan mengurangi emisi dan polusi suara serta mengurangi biaya bahan bakar di lokasi konstruksi? Mesin listrik bisa melakukannya.

Volvo Construction Equipment (Volvo CE) telah sejak awal mendorong elektrifikasi peralatan konstruksi.

Pada tahun 2018, kami melaporkan perusahaan tersebut meluncurkan beberapa prototipe listrik baru untuk proyek tambang semua-listrik.

Tahun lalu, mereka mengumumkan bahwa mereka akan menghentikan pengembangan compact wheel loader berbasis mesin diesel dan compact excavator untuk menjual versi listrik.

Baca Juga:  Operator Challenge Caterpillar, Tantangan Operator Alat Berat dari Trakindo

Hari ini, mereka mengumumkan bahwa mereka mulai mengirimkan peralatan konstruksi listrik mereka ke pelanggan sebenarnya.

Volvo Group mengumumkan dalam siaran pers:

Tanggal 17 Desember merupakan pengiriman pertama alat berat Volvo Construction Equipment (Volvo CE) dan truk Volvo FE listrik pertama di Prancis, sehingga mempercepat transformasi jangka panjang ke solusi transportasi dan infrastruktur yang lebih berkelanjutan.

Kontraktor Prancis Eiffage menerima pengiriman truk Volvo FE Electric serba listrik dan compact excavator Volvo ECR25 Electric yang sekarang sedang dikerjakan untuk proyek transportasi Grand Paris Express di ibu kota Prancis.

Melker Jernberg, presiden Volvo CE, mengomentari pengiriman pertama:

Pengiriman truk listrik dan mesin konstruksi hari ini adalah awal dari revolusi dalam solusi transportasi dan infrastruktur. Jangan salah, mesin listrik tidak akan tetap menjadi produk niche. Selama beberapa tahun dan dekade berikutnya, mereka akan menjadi sumber dominan tenaga rendah atau tanpa emisi. Jika digabungkan dengan energi bersih, potensinya untuk mendukung tujuan perubahan iklim, meningkatkan kualitas udara, dan membantu membangun dunia yang kita semua inginkan tidak dapat diremehkan. Saya sangat senang kami memulai perjalanan ini dengan teman-teman seperti Eiffage.

Volvo menargetkan sepertiga dari penjualan peralatan konstruksinya menjadi listrik pada tahun 2030.

 

sumber:eelctrec.co

Kata Kunci:

volvo alat berat language:id

Baca Juga:  Biaya Operasional Alat Berat, Begini Cara Perhitungannya!

Builder Indonesia

Builder ID, Platform Online terdepan tentang teknologi konstruksi. Teknik perkayuan, teknik bangunan, Teknik pengelasan, Teknik Kelistrikan, teknik konstruksi, teknik finishing dan pengecatan.Review produk bangunan, review Alat pertukangan, informasi teknologi bahan bangunan, inovasi teknologi konstruksi

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker