Kendaraan ListrikNews

Alpha Wolf Mobil Off Road Listrik Tangguh Sudah Dirilis

Mobil Listrik Off Road Terus Dikembangkan oleh banyak pabrikan

Alpha Wolf Mobil Off Road Listrik Tangguh Sudah Dirilis. Alpha Motor Corporation, sebuah start-up EV yang berbasis di California, telah meluncurkan truk pickup listrik Wolf-nya. Ini adalah EV ketiga perusahaan, Ace Coupe dan Jax CUV telah diluncurkan.

Tidak seperti beberapa truk listrik yang akan datang (GMC Hummer EV dan Rivian R1T), yang satu ini tidak akan mengosongkan rekening bank Anda. Truk listrik Alpha Wolf mulai dari $ 36.000, dan itu tanpa insentif pajak. Meskipun demikian, truk listrik dengan tampilan jadul ini dibuat untuk mereka yang tidak membutuhkan lebih dari dua kursi dan suka bertualang di jalan yang tidak umum.

The Wolf hadir dalam konfigurasi motor tunggal, penggerak roda depan, atau motor ganda, penggerak semua roda. Produsen mobil listrik ini mengklaim jarak tempuh 250 – 275 mil dan kapasitas derek 3.000 pound. Kapasitas angkut tidak diiklankan tetapi panjang tempat tidur sekitar lima setengah kaki, yang kira-kira sama dengan kebanyakan truk kabin awak – tetapi ada juga bagasi depan (atau bagian depan). Truk listrik mencapai 60 mph dalam 6,2 detik cepat.

Baca Juga:  Caterpillar, Raksasa Alat Berat Mulai PHK 120 Karyawan

Tampaknya Alpha belum menentukan ukuran paket baterai untuk Wolf atau belum ingin mengungkapkan ukuran pastinya, tetapi ukurannya akan berkisar antara 75 dan 85 kWh. Kecepatan pengisian daya tidak disebutkan, tetapi truk memiliki “pengisi daya cepat”, serta sistem pendingin dan pemanas baterai.

Alpha Wolf memiliki interior yang apik dengan cluster instrumen digital, kursi dengan tampilan kelas atas, sistem audio premium, konektivitas Bluetooth, dan layar sentuh tengah besar yang terlihat mirip dengan Ford Mustang Mach-E. Ada empat port USB dan konsol tengah, bukan kursi tengah. Perusahaan mengatakan interiornya “dirancang untuk dapat diganti”.

interior mobil off road listrik

Di luar, truk Wolf listrik menggunakan batang banteng dengan lampu kabut dan juga terlihat seperti lampu indikator terintegrasi. Truk ini juga memiliki pelindung bumper belakang dan bed roll bar yang tampak serupa dengan pencahayaan tambahan. Ini digambarkan dengan ban medan lumpur dan dilengkapi dengan roda 16 atau 18 inci. Tampaknya juga ada pelat selip di bagian bawah bodi mobil untuk off-road. Dan jangan lupa tentang spatbor besar yang tampak hebat.

Baca Juga:  Mobil Listrik Akan Menjadi Kendaraan Masa Depan, Simak Faktanya!

 

Builder Indonesia

Builder ID, Platform Online terdepan tentang teknologi konstruksi. Teknik perkayuan, teknik bangunan, Teknik pengelasan, Teknik Kelistrikan, teknik konstruksi, teknik finishing dan pengecatan. Review produk bangunan, review Alat pertukangan, informasi teknologi bahan bangunan, inovasi teknologi konstruksi

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker