News

Toyota Belum Menyerah, Segera Tes Mobil Hidrogen Combution Engine

Mesin pembakaran hidrogen Toyota telah mengukir namanyadalam lomba ketahanan Super Taikyu

Nol emisi karbon tidak diragukan lagi akan menjadi persyaratan di tahun-tahun mendatang. Strategi Toyota untuk mencapai netralitas karbonnya adalah dengan mengembangkan dan menyediakan berbagai teknologi untuk mencapai emisi nol bersih pada tahun 2035.

Perusahaan percaya bahwa terlalu dini untuk berkonsentrasi pada satu solusi nol emisi; oleh karena itu, sedang mengembangkan 3 jenis teknologi kendaraan masa depan yaitu teknologi baterai-listrik, sel bahan bakar hidrogen, dan pembakaran hidrogen.

Perusahaan bertujuan melayani kebutuhan pelanggan dan situasi pasar yang sangat berbeda, dengan strategi multi-teknologi Toyota, termasuk baterai listrik, listrik sel bahan bakar, listrik hibrida plug-in, dan kendaraan listrik hibrida.

Konsep Corolla Cross H2 Combution hidrogen

Kemajuan teknologi membantu para insinyur Toyota merancang Corolla Cross H2 Concept, sebuah prototipe kendaraan jalan raya, perusahaan mengumumkan dalam siaran pers.

Baca Juga:  Spesifikasi rudal Hypersonic Fattah Iran Menjangkau Israel 400 Detik

Toyota menciptakan prototipe hidrogen Corolla Cross H2 yang dapat membawa lima penumpang dan barang bawaannya dengan memasang mesin turbo 1.6l 3 silinder dari GR Corolla dengan teknologi mesin injeksi langsung hidrogen tekanan tinggi dari aktivitas motorsport dan menambahkan pengetahuan pengemasan tangki hidrogen. bagaimana dari Mirai.

Selain pengembangan digital yang berkelanjutan, evaluasi dunia nyata saat ini sedang dilakukan untuk kendaraan tersebut dan akan segera memulai pengujian musim dingin di Jepang utara.

Fleksibilitas untuk memanfaatkan teknologi mesin pembakaran internal saat ini, waktu pengisian bahan bakar yang cepat, dan penurunan nyata dalam penggunaan dan kebutuhan bahan dengan persediaan terbatas seperti litium dan nikel adalah beberapa keunggulan utama pembakaran hidrogen. Pembakaran hidrogen dapat menghasilkan solusi pengurangan karbon yang luas dan terjangkau secara lebih cepat dengan memodifikasi teknologi dan memaksimalkan investasi saat ini.

Baca Juga:  Bosch Indonesia, 100 Tahun Tumbuh Bersama untuk Inovasi Solusi Teknologi

Meskipun belum dapat diprediksi apakah teknologi tersebut akan siap digunakan di mobil jalan raya, tidak diragukan lagi ada peluang besar.

Toyota mengembangkan pembakaran hidrogennya melalui motorsport

Toyota sukses tahun ini dengan mesin pembakaran internal bertenaga hidrogen. Toyota telah memasukkan GR Corolla H2 pembakaran hidrogen di setiap balapan ketahanan Super Taikyu di Jepang dengan Rookie Racing Team. Di bawah master-driver alias “Morizo”, Presiden Toyota Akio Toyoda telah berpartisipasi dalam setiap balapan untuk menilai situasi dan melakukan perbaikan.

Kendaraan bermesin hidrogen Toyota juga membuat penampilan perdananya di luar Jepang ketika GR Yaris H2 diuji selama demonstrasi di WRC di Ypres, Belgia.

Kegiatan olahraga motor yang konsisten dan menuntut ini telah membantu mempercepat perkembangan teknologi. Misalnya, Toyota telah meningkatkan tenaga dan torsi pembakaran hidrogen selama satu musim Super Taikyu, mencapai pencapaian kinerja dinamis yang luar biasa setara dengan mesin bensin tradisional.

Baca Juga:  Produsen Power Tool Terbaik di Dunia - Produsen Peralatan Listrik

Selain itu, jangkauannya meningkat sekitar 30 persen, dan pengisian bahan bakar dipercepat dari 5 menjadi 1,5 menit. Selain penggunaan hidrogen, Toyota bekerja sama dengan banyak pemangku kepentingan di bidang produksi dan transportasi hidrogen hijau dengan lingkungan olahraga motor yang menuntut sebagai tempat uji coba, menciptakan berbagai kolaborasi di luar batas industri untuk membantu mewujudkan karbon netral. masyarakat.

Builder Indonesia

Builder ID, Platform Online terdepan tentang teknologi konstruksi. Teknik perkayuan, teknik bangunan, Teknik pengelasan, Teknik Kelistrikan, teknik konstruksi, teknik finishing dan pengecatan.Review produk bangunan, review Alat pertukangan, informasi teknologi bahan bangunan, inovasi teknologi konstruksi

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Non Aktifkan Adblocker untuk Bisa membaca Artikel Kami