Peralatan Rumah Tangga

Kulkas Modena Smart Sensor Hadirkan Kecanggihan dan Kenyamanan

Harga Kulkas Modena Smart Sensor

Kulkas Modena Smart Sensor Hadirkan Kecanggihan dan Kenyamanan. Modena sebagai perusahaan home appliance terus berinovasi dengan beragam produknya. Tidak ketinggalan dalam hal inovasi teknologi dengan berbasis sensor dan smart IT.

Sistem sensor pintar pada Kulkas Modena Smart Sensor bisa ada berkat intelligent compressor yang menjadi faktor utama yang memungkinkan adanya performa canggih pada lemari es pintar ini. Smart sensor pada kulkas merujuk pada teknologi sensor pintar yang memungkinkan lemari es mengintegrasikan seluruh fiturnya secara smart.

Seluruh fitur kulkas diintegrasikan baik untuk menjaga kualitas makanan yang disimpan agar bisa segar lebih lama, maupun memahami cara dan kebiasaan kita saat membuka-tutup kulkas. Secara pintar teknologi sensor ini akan menyesuaikan sehingga kinerja kulkas tetap optimal

Baca Juga:  TLED Philips, Inovasi Lampu Neon yang Aman dan Hemat Energi Dari Philips

Intelligence compressor bekerja menggunakan teknologi inverter, sehingga bisa lebih hemat dalam penggunaan daya listrik hingga lebih dari 20 persen dibanding kulkas dengan kapasitas sekelas.

Inverter dan sensor pintarnya juga menjamin kulkas bekerja dengan aliran listrik yang lebih stabil. Saat kulkas dimatikan atau listrik padam, saat menyala pertama kali, arus yang masuk sangat besar dan ini dalam jangka panjang akan merusak sistem mesin kulkas.

Smart sensor akan memastikan kulkas bekerja setelah listrik stabil sehingga umur pakai produk lebih optimal dan lebih lama.

Fitur canggih lainnya adalah multiflow cooling system untuk memastikan sistem pendinginan yang lebih merata ke seluruh sudut kompartemen lemari es. Dengan sistem itu kita bisa meletakkan aneka pangan dimanapun, karena tingkat pendinginannya dijamin sama.

Baca Juga:  Memilih Kompor untuk Usaha Hotel, Restoran, dan Cafe

Ada juga fresh keeper, sebuah laci khusus untuk menyimpan buah dan sayur yang dilengkapi dengan humidity control (pengatur kelembaban) untuk menjamin kesegarannya Untuk jaminan higienitas yang akhirnya memungkinkan makanan yang disimpan segar lebih lama, ada teknologi LTC sterilization untuk membunuh bakteri dan menetralisir bau tak sedap.

 

Harga Kulkas Modena Smart Sensor Refrigerators

Modena Smart Sensor Refrigerators tersedia dalam empat tipe: RF 2555 L dengan kapasitas 552 liter, RF 2255 S berkapasitas 510 liter, RF 4540 berkapasitas 460 liter, dan RF 2336 S berkapasitas 336 liter. Harganya antara Rp10 jutaan hingga Rp25 jutaan dengan garansi spare part satu tahun dan kompresor 10 tahun.

Baca Juga:  Video Review Led Driver untuk Lampu LED dan Lampu HPL

Komentar

comments

Tags

Builder Indonesia

Builder ID, Platform Online terdepan tentang teknologi konstruksi. Teknik perkayuan, teknik bangunan, Teknik pengelasan, Teknik Kelistrikan, teknik konstruksi, teknik finishing dan pengecatan.Review produk bangunan, review Alat pertukangan, informasi teknologi bahan bangunan, inovasi teknologi konstruksi

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button
error: Content is protected !!
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker