Mesin dan Power ToolsNews

Mesin Poles Dewalt Tenaga Baterai 20V MAX XR Dilaunching

Dewalt 20V MAX XR 7 dan Dewalt 20V MAX XR 5

Mesin Poles Dewalt Tenaga Baterai 20V MAX XR Dilaunching. Dewalt memperkenalkan dua pemoles baru, alat khusus yang menambah jajaran alat yang ditenagai baterai 20V MAX dari Dewalt. Mesin poles dewalt 20V MAX XR 7 inchi (180mm) kecepatan variabel (DCM849) dan 20V MAX XR 5 inchi (125mm).

Peralatan otomotif tanpa kabel tidak hanya menawarkan kenyamanan baik di workshop maupun di area kerja lapangan, tetapi juga membantu mencegah kerusakan pada pekerjaan dengan tidak memiliki kabel listrik yang terseret di permukaan, kata perusahaan itu.

Polisher 20V MAX * XR® 7 in. Memiliki fitur motor brushless efisiensi tinggi dan mencapai kecepatan tanpa beban 800-2200 RPM dengan pemicu dan putaran kecepatan variabel. Didesain untuk dipegang di samping atau pegangan bail (keduanya disertakan dengan alat), alat tersebut dapat dipegang pada berbagai sudut dan posisi.

Baca Juga:  Produsen Alat Berat Bidik Proyek Ibu Kota Baru

mesin poles dewalt

Menampilkan cetakan karet, itu juga tercakup dalam bidang utama untuk melindungi permukaan kerja. Selain itu, rumah baterai diorientasikan secara horizontal sehingga kaki alat tidak mengganggu pemolesan, dan agar pengguna dapat sedekat mungkin ke permukaan. Bobotnya yang hanya alat adalah 4,7 lb dan panjangnya 16 inci, kata perusahaan.

Mesin poles dewalt Polisher 20V MAX XR 5 in. Juga dilengkapi motor brushless (tanpa sikat) putaran kecepatan variabel. mempunyai kecepatan tanpa beban 2000-5500 OPM dengan ukuran 15 mm untuk berbagai aplikasi, termasuk pekerjaan detail pada lampu depan, kaca depan, dan fiber glass.

Alat ini dirancang untuk bisa dipegang dengan nyaman pada berbagai sisi, memiliki cetakan karet untuk membantu melindungi alat dan permukaan kerja. Cetakan karet juga membantu pengguna menggenggam alat, seperti rotary polisher baru, pengorbit orbit acak memiliki wadah baterai yang diposisikan jauh dari kepala alat. Berat alat-satunya adalah 5,7 lb dan panjangnya 17 1/8 inci, kata Dewalt.

Baca Juga:  Gergaji Miter Saw, Panduan Sebelum Membeli Miter Saw

Tersedia pada akhir 2019, polisher dewalt variable speed 20V MAX XR 7 inchi. Akan dipasangkan dengan dua baterai 5,0Ah seharga $ 429 MSRP (DCM849P2) atau tanpa baterai seharga $ 259 MSRP (DCM849B).

Selain seri & Inchi dewalt juga melaunching 20V MAX XR 5 inchi. (125mm) akan hadir dengan dua baterai 5.0Ah seharga $ 449 MSRP (DCM848P2) atau dengan harga $ 279 MSRP (DCM848B). Kedua pemoles akan datang dengan garansi terbatas tiga tahun, kontrak servis gratis satu tahun dan garansi uang kembali 90 hari, kata perusahaan itu.

Komentar

comments

Tags
harga mesin poles dewalt jual mesin poles dewalt mesin poles dewalt mesin poles dewalt baterai

Builder Indonesia

Builder ID, Platform Online terdepan tentang teknologi konstruksi. Teknik perkayuan, teknik bangunan, Teknik pengelasan, Teknik Kelistrikan, teknik konstruksi, teknik finishing dan pengecatan.Review produk bangunan, review Alat pertukangan, informasi teknologi bahan bangunan, inovasi teknologi konstruksi

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker