Properti

Pintu Baja Solusi Pintu Super Kuat Tahan Rayap

Pintu Baja Fortress Bebas dari Muai Susut dan Punya beragam Tampilan

Pintu Baja Solusi Pintu Super Kuat Tahan Rayap. Perkembangan industri properti dan konstruksi untuk beralih pada material non kayu semakin inovatif. Pintu misalnya, selama ini masyarakat masih favorit menggunakan pintu kayu. Namun dari segi maintenance pintu kayu cenderung bisa memuai dan menyusut serta terkadang diserang rayap.

Beberapa alternatif kayu yang mulai banyak digunakan adalah pintu Baja karena memiliki tingkat kemanan tinggi, tahan rayap, dan bebas dari muai susut.

Produk pintu dengan bahan plat baja dulu sempat dihindari karena membuat tampilan rumah menjadi seperti gudang. Tapi dengan beberapa inovasi, produk pintu dengan bahan baja ini bisa ditampilkan selayaknya pintu kayu biasa seperti produk pintu Fortress hasil produksi PT Jaya Bersama Saputra Perkasa (JBSP).

Baca Juga:  Tipe Tanah Kavling Beserta Kelebihan dan Kelemahannya

pintu Fortress memiliki tiga varian produk dengan tujuh motif yang tersedia dalam warna putih dan aksen alami kayu. Kelebihan produk ini dari material konvensional telah menghilangkan berbagai kelemahan yang dialami kayu seperti muai-susut hingga dimakan rayap.

Kelebihan lain dari produk ini memiliki lima titik penguncian yang membuat pintu baja ini sangat solid, kuat, dan aman. Bangunan yang menggunakan pintu ini juga menjadi lebih aman karena kekuatannya seperti brankas. Selain itu dengan coating dan treatment khusus, pintu ini menjadi anti rayap maupun muai susut hingga bisa digunakan untuk kamar mandi kering (powder room)

Kiprah JBPS telah dimulai sejak tahun 2003 dan secara resmi memasarkan produk pintu Fortress sejak tahun 2014. Keandalan produknya juga telah diganjar berbagai penghargaan seperti Top Brand Award 2021 untuk kategori Bahan Bangunan Pintu Berbahan Baja Terbaik dan Indonesia Award Magazine 2021 sebagai Best Product kategori Pintu Besi Motif Kayu.

 

Baca Juga:  Cara Mengurus PBG (Persetujuan Bangunan Gedung)

Harga Pintu Baja Fortress dan Ukurannya

pintu Fortress menyediakan beberapa ukuran dengan ketebalan plat mulai 0,4 mm hingga 0,8 mm. Ukuran dimensi lebarnya 90-150 cm dan tinggi 210-230 cm dengan model satu bukaan daun pintu (single) atau dua bukaan (double).

Total ketebalan produk ini mencapai 5 cm dan setiap produk yang ditawarkan sudah termasuk kusen, engsel, anak kunci, hingga peep hole (lubang pengintip). Saat ini harganya juga sudah sangat terjangkau mulai Rp1 juta atau pintu yang lebih premium seharga Rp3 jutaan

Baca Juga:  Biaya Notaris Jual Beli Rumah, Berikut Ini Rinciannya!

Builder Indonesia

Builder ID, Platform Online terdepan tentang teknologi konstruksi. Teknik perkayuan, teknik bangunan, Teknik pengelasan, Teknik Kelistrikan, teknik konstruksi, teknik finishing dan pengecatan. Review produk bangunan, review Alat pertukangan, informasi teknologi bahan bangunan, inovasi teknologi konstruksi

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker