Properti

Trans Icon Surabaya, Superblok Spektakuler Impian Chairul Tanjung

Trans Icon Surabaya, Superblok Spektakuler Impian Chairul Tanjung. Pertama kalinya Surabaya akan memiliki superblock yang sungguh spektakuler. Pengembangnya, Trans Property, merupakan anak usaha dari Trans Corp yang didirikan oleh pengusaha ternama Chairul Tanjung. Di balik rancangan gedung-gedung di The Trans Icon, ada DP Architects, konsultan desain arsitektur kelas dunia yang sukses dengan berbagai bangunan iconic dunia seperti gedung seni Esplanade dan Singapore Flyer di Singapura, serta Dubai Mall di Dubai.

 

Fasilitas Trans Icon Surabaya

The Trans Icon juga memiliki berbagai fasilitas yang lengkap dan menunjang segala aktivitas penghuninya. Mulai dari destinasi wisata hingga hotel bintang 6 hadir di superblock ini.

Trans Icon jadi apartemen superblock pertama di Surabaya yang mempunyai destinasi wisata atraktif, Trans Studio Ski World, dan juga mempunyai hotel bintang 6 pertama di Surabaya yang keren, Trans Luxury Hotel.

Di Ski World,menikmati wahana salju yang berbeda dengan wahana-wahana sejenis di Indonesia. Ski World menggunakan salju asli yang dibuat oleh mesin khusus, bukan dari es serut. Sehingga kita bisa merasakan salju yang sebenarnya seperti di negara-negara empat musim. Keren, ya!

Baca Juga:  Indonesia Properti Expo 2019 Disambut Antusiasme Pengembang dan Konsumen Milenial

Tak akan puas jika cuma menjajal satu-dua fasilitas yang disediakan. Di Trans Luxury Hotel, saya tentu akan mencoba beragam fasilitas lain yang unik. Berenang di ‘kolam atas awan’, infinity pool tertinggi di Indonesia, misalnya. Kota Surabaya sungguh sangat menawan dilihat dari ketinggian ini.

Ingin makan malam super romantis? ajak pasangan untuk berkencan di Sky Dining. Di sini, bersantap malam romantis di balkon berlantai kaca tembus pandang sambil menguji nyali, sejauh apa efek adrenalin terhadap diri dan pasangan.

“Untuk wahana Ski sendiri kami terinspirasi dari Dubai, karena di Singapura pun belum ada. Jadi kami yakin ini adalah superblock pertama yang mempunyai destinasi wisata,” kata Marketing Director The Trans Icon Fransiskus Afong, pada acara launching The Fist Leisure Destinasi in Surabaya.

trans icon surabaya mewah

Trans Studio Ski World sendiri rencananya memiliki luas 4.000 hingga 5.000 meter. Semua akan saling terintergritas dengan hotel, apartemen, pusat perbelanjaan dan wahana wisata.

Baca Juga:  Kebijakan Pajaki Lahan Nganggur Tuai Pujian Banyak Pihak

Tak hanya itu, khusus untuk The Trans Luxury Hotel yang merupakan hotel sekelas bintang 6 yang juga akan dibangu di areal tersebut akan memiliki infinity pool yang diklaim sebagai yang tertinggi di Indonesia. “Kita untuk infinity pool-nya benar-benar di lantai teratas dan menjadi yang tertinggi di Indonesia,” ujar Afong tanpa menyebut berapa ketinggian bangunan tersebut.

Seperti diketahui, superblok The Trans Icon Surabaya dibangun di atas lahan seluas 2,5 hektar di kawasan Jalan Ahmad Yani, dan telah dilakukan groundbreaking pada 9 Maret 2018 lalu. Bangunan ini meliputi pusat perbelanjaan modern dari yang sudah ada untuk lebih dikembangkan lagi, Office Tower, Trans Studio Ski World,Trans Hotel Apartemen, Trans Icon Apertemen, dan hotel sekelas bintang 6 The Trans Luxury Hotel.

Tahapan pembanguan untuk proyek ini akan dilakukan secara bertahap namun berkesinambungan. Dimulai dari tower apartemen, yang kemudian hotel, dan mal. Pembangunan fisik ketiganya ditarget selesai akhir tahun 2019. Kemudian total secara keseluruhan dengan arena permainan, ditarget selesai di 2020.

Baca Juga:  Bunga KPR Bank 2019, Info Buat yang Mau Angsur Rumah Idaman

kolam renang trans icon surabaya

General Manager Marketing The Trans Icon Surabaya, Antony Susanto menjelaskan dua tower The Trans Apartment masing-masing memilik 500 unit. Untuk progress penjualan, untuk tower pertama yakni Aspen telah terjual 40 persen sejak dipasarkan pada 9 Maret 2018 lalu. Harga yang ditawarkan mulai Rp 600 jutaan per unit, dengan pilihan tipe studio, 2 dan 3 kamar tidur.

“Pada bulan Juli mendatang target kami untuk tower Aspen bisa sold out. Sehingga kami bisa meneruskan membuka penjualan untuk tower kedua,” ujar Antony.

 

Trans Icon Surabaya Terintegrasi dengan Mall

Selain menikmati hunian yang nyaman, bisa juga untuk mengajak keluarganya shopping di Trans Icon Mall. Selain shopping, kita bisa makan bersama seluruh anggota keluarga.

Di weekend kalau semua anggota kumpul, saya bisa ngajak mereka shopping di Trans Icon Mall sekaligus makan bersama untuk mempererat bonding. Betapa indahnya hidup.

Dengan berbagai kemudahan dan fasilitas di atas, bukankah prospek investasi ke depan juga sangat bagus?

Kata Kunci:

trans icon surabaya

Komentar

comments

Tags
daftar harga trans icon surabaya harga apartemen trans icon surabaya harga trans icon surabaya kekurangan trans icon surabaya kelebihan trans icon surabaya marketing trans icon surabaya trans icon surabaya

Builder Indonesia

Builder ID, Platform Online terdepan tentang teknologi konstruksi. Teknik perkayuan, teknik bangunan, Teknik pengelasan, Teknik Kelistrikan, teknik konstruksi, teknik finishing dan pengecatan.Review produk bangunan, review Alat pertukangan, informasi teknologi bahan bangunan, inovasi teknologi konstruksi

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker