Kendaraan ListrikNews

Sepeda Listrik Harley Davidson untuk Anak-anak, Keren!

Sepeda Listrik Harley Davidson Irone 12 dan Irone 16

Sepeda Listrik Harley Davidson untuk Anak-anak, Keren!. Harley-Davidson, seperti banyak pembuat sepeda motor lainnya dan bahkan pembuat mobil yang berusaha tetap relevan hari ini dan besok, sedang mencari cara untuk memperluas jangkauannya ke ceruk yang sebelumnya belum dijelajahi.

Nah, pada baru-baru ini, Harley-Davidson memproduksi dua sepeda keseimbangan listrik baru yang dijuluki Irone12 dan Irone16. Mari kita lihat seperti apa bentuknya.

 

Sepeda Listrik Harley Davidson Irone12

Irone12 adalah sepeda listrik terkecil dari Harley-Davidson. Pembuat sepeda mengatakan itu dirancang untuk anak-anak berusia antara tiga dan lima yang beratnya di bawah 75 pound (sekitar 34 kilogram) dengan inseam antara 14 dan 20 inci (35,5 dan 50,8 sentimeter).

Dengan paket baterai Li-ion yang terpasang, Irone12 mempunyai berat 17 pound (7,7 kilo) berkat kerangka aluminium.

Baca Juga:  Paket Tesla PowerWall Mulai Dijual di Jepang

Berbicara tentang baterai, Harley-Davidson mengatakan output 20V (2 Ah), dan dapat bertahan selama 30 hingga 60 menit dengan pengisian penuh, dengan mengisi waktu hingga penuh, sekitar 30 hingga 60 menit.

Untuk fitur yang lebih praktis dan terkait kenyamanan, kursi dapat disesuaikan secara manual hingga ketinggian 13 inci (33 sentimeter). Ini memungkinkan pengendara untuk mengalami beberapa derajat penanaman kakinya ke tanah, tergantung pada tingkat kepercayaan diri dan keterampilan mengendarai.

Selain itu, anak-anak diberi pilihan untuk memilih di antara tiga mode daya. Ada pelatihan, standar, dan Advance. Dalam mode latihan (merah), kecepatan tertinggi sepeda dibatasi hingga 5 mil per jam, sementara standar naik hingga 7 mil per jam. Terakhir, lanjut (hijau) memungkinkan kecepatan tertinggi 9 mil per jam.

Baca Juga:  Jalan Raden Saleh, Pusat Penjualan Perkakas Teknik di Surabaya
Harley-Davidson Irone12 Specs
Age suitability3-5 years-olds
Weight suitabilityunder 75 pounds
Inseam suitability14-20 inches
Seat height13 inches
Wheel size12 inches
Tirespneumatic
Weight17 pounds with battery
BatteryLi-ion
Max voltage20V, 2 Ah
Range (time)30-60 minutes
Charge time to full charge30-60 minutes
MSRP$649

 

Harley-Davidson Irone16

Irone16 dapat dengan mudah dianggap sebagai versi yang disempurnakan dari Irone12, tetapi tidak banyak. Lagipula, itu seharusnya cocok untuk anak-anak berusia antara lima dan tujuh tahun.

Faktanya, berat badan pengendara, seperti halnya dengan Irone12, tidak boleh lebih dari 75 pound (34 kg), tetapi kesesuaian inseam naik antara 18 hingga 24 inci.

Irone16 juga dilengkapi roda pneumatik yang lebih besar (berukuran 16 inci, bukan 12 inci seperti yang terlihat pada Irone12) dan memungkinkan kursi diangkat hingga ketinggian 17 inci (sedikit di atas 43 sentimeter).

Baca Juga:  Produsen Power Tool Terbaik di Dunia - Produsen Peralatan Listrik

Perbedaan kecil lain antara kedua sepeda adalah bahwa Irone16 memiliki kecepatan tertinggi 7,5 mph dalam mode standar dan 11 mph dalam mode lanjutan. Tipe Ini juga sedikit lebih berat, dengan berat 19 pound (8,6 kg), dan lebih mahal, harganya sekitar: $ 699.

Harley-Davidson Irone16 Specs
Age suitability5-7 years-olds
Weight suitabilityunder 75 pounds
Inseam suitability18-24 inches
Seat height17 inches
Wheel size16 inches
Tirespneumatic
Weight19 pounds with battery
BatteryLi-ion
Max voltage20V, 2 Ah
Range (time)30-60 minutes
Charge time to full charge30-60 minutes
MSRP$699

 

Komentar

comments

Tags
harga sepeda listrik Harley Davidson Harley Davidson irone 12 Harley Davidson irone 16 Sepeda Listrik Harley Davidson

Builder Indonesia

Builder ID, Platform Online terdepan tentang teknologi konstruksi. Teknik perkayuan, teknik bangunan, Teknik pengelasan, Teknik Kelistrikan, teknik konstruksi, teknik finishing dan pengecatan.Review produk bangunan, review Alat pertukangan, informasi teknologi bahan bangunan, inovasi teknologi konstruksi

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker