Download

Katalog Vinyl Taco 2022 Ukuran 3mm dan 5mm

Download Katalog Lantai Vinyl Taco 2022 berbagai Tekstur dan Warna

Katalog Lantai Vinyl Taco 2021 Ukuran 3mm dan 5mm. Salah satu produk unggulan dari Taco selain HPL adalah Vinyl lantai. Vinyl lantai Taco banyak digunakan dalam berbagai proyek baik skala rumah tangga maupun publik servis.

Vinyl taco memiliki Beragam corak warna dan juga tekstur desain. kadang sebagai konsumen kita kesulitan untuk melihat produk Vinyl Taco tanpa melihat katalog. Oleh Karena itu Kami memberikan link Download Katalog Vinyl Taco 2021 agar konsumen mudah memilih varian dan warna. Silahkan Download pada link dibawah ini:

Katalog Vinyl Taco 3mm Katalog Vinyl Taco 5mm

 

Atau Bisa juga Download Katalog Vinyl Taco 2022, Klik tautan ini:

Sesuai namanya, lantai vinyl Taco merupakan produk vinyl besutan dari Taco HPL (High Preasure Laminate). Produk ini merupakan salah satu hasil usaha lokal  di Indonesia yang kualitas produknya tidak kalah dengan besutan luar negeri. Lantas, bagaimana dengan spesifikasinya?

  • Tebal Vinyl
Baca Juga:  Download Katalog Mata Profil Router (Router Bits) Berbagai Macam Jenis

Terbuat dari bahan polyvinyl chloride (PVC) yang juga merupakan bahan mentah pembuatan karet sintetis. Lantai vinyl Taco biasanya mempunyai ukuran standar dengan dimensi 152.4 mm x 914.4 mm x 3 mm. Sementara untuk ukuran per lembarnya, produk ini memiliki size 3.34 meter persegi. Anda bisa membeli produk ini per box yang biasanya berjumlah 24 lembar dalam satu box.

Ukuran vinyl tersebut merupakan ukuran standar yang banyak diminati oleh masyarakat. Dengan ukuran tersebut, bisa lebih memudahkan Anda dalam proses pemasangan. Untuk hasil pemasangannya pun jadi lebih estetik dan pas.

  • Motif

Selain ketebalan yang memang pas, vinyl Taco ini mempunyai motif yang beragam. Motif ini bisa disesuaikan dengan kebutuhan maupun keinginan Anda dalam memilihnya sesuai tema desain bangunan. Vinyl besutan Taco ini kaya sekali akan motif dan warna serta tekstur yang ditawarkannya pun sangat berdurabilitas tinggi.

 

Katalog Vinyl Taco 2022: Cara Memasang Vinyl Lantai

  • Langkah pertama adalah mempersiapkan lantai untuk dipasang vinyl. Anda harus mengukur luas lantai untuk mendapatkan kebutuhan bahan vinyl dengan jumlah yang benar. Belilah sedikit lebih banyak sebagai cadangan bila terjadi kesalahan pada pemasangan.
  • Sebelum memulai memasang pelapis lantai pindahkan dulu barang-barang pada ruangan. Untuk furniture yang menempel permanen pada dinding tentu tidak perlu dibongkar karena pemasangan pelapis lantai bisa di
    sekeliling furniture tersebut.
  • Vinyl harus dipastikan dipasang pada lantai yang rata, bebas lubang, gelombang, dan sebagainya. Untuk itu Anda sebaiknya mengaplikasikan lapisan dasar, contohnya kayu lapis dengan ketebalan ¼ inchi. Denganm permukaan yang halus dan rata pelapis vinyl akan dapat menempel secara optimal.
  • Bila Anda memilih vinyl tile yang bentuknya seperti keramik dengan ukuran 30cm X 30cm dan bermotif, pastikan tak ada kesalahan penyusunan agar bentuknya tetap simetris. Sebaiknya penyusunan vinyl dimulai dari bagian tengah ruangan dan sedikit demi sedikit mengarah ke luar hingga selesai. Tetapi untuk pelapis berbentuk lembaran Anda harus menyesuaikan dengan luas ruangan agar terlihat rapi.
  • Bila lantai yang hendak dipasang vinyl sudah dipastikan rata dan halus, sekarang saatnya mengaplikasikan lem. Anda bisa menggunakan kuas cat dan memulainya dari sudut ruangan. Sebelum merekatkan vinyl sebaiknya tunggu beberapa menit untuk menghindari penguapan zat perekat yang akan menimbulkan gelembung, sehingga tampilan vinyl jadi kurang halus. Jangan lupa menyiapkan lap basah untuk menghapus
    noda atau lem yang mengenai lantai vinyl bagian atas.
  • setelah mengaplikasi lem adalah meletakkannya secara berurutan satu demi satu. Pastikan Anda meletakkan kepingan vinyl tile pada posisi yang tepat agar tak perlu digeser atau ditarik lagi. Akibatnya lem bisa turut tertarik.
  • Lantai vinyl harus ditekan kuat-kuat setelah diaplikasikan pada lantai yang sudah diberi lem. Gunakan rolling pin bila perlu agar vinyl benar-benar merekat kuat pada lapisan dasar lantai. Lakukan terus-menerus hingga selesai.
  • Bila seluruh pekerjaan Anda sudah selesai, maka diamkan dulu selama beberapa jam agar lem benar-benar mengering.
Baca Juga:  Download Panduan Instalasi PLTS Lengkap Berstandar Internasional

Good

Mudah Dikerjakan

Top Brand

Lantai Vinyl Taco Teruji dan tangguh

User Rating: Be the first one !

Builder Indonesia

Builder ID, Platform Online terdepan tentang teknologi konstruksi. Teknik perkayuan, teknik bangunan, Teknik pengelasan, Teknik Kelistrikan, teknik konstruksi, teknik finishing dan pengecatan.Review produk bangunan, review Alat pertukangan, informasi teknologi bahan bangunan, inovasi teknologi konstruksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker