News

Helikopter Apache AH-64 Diupgrade Oleh Boeing dengan Teknologi Super Canggih

Upgrade Senjata Helikopter Apache AH-64

Boeing merilis versi baru Apache AH-64 dengan tingkat persenjataan  yang lebih baik. Apache AH-64 telah ada selama 35 tahun, membela tentara di setiap sudut dunia, menghilangkan ancaman luas dari medan perang dan menjaga pasukan darat tetap aman.

Ini telah berkembang seiring berjalannya waktu dari AH-64A pada tahun 1984 hingga AH-64E Versi 6 saat ini telah terbukti menjadi platform helikopter serang yang sangat mematikan serta platform pengintaian yang sangat kuat dan efektif.

Tidak ada helikopter lain di dunia yang mampu menandingi perpaduan unik dari keserbagunaan dan kemampuan yang terbukti secara operasional, matang, berisiko rendah, dan terjangkau.

Sekarang, Angkatan Darat AS memiliki rencana untuk menjaga agar pesawat tetap beroperasi dan menjadi bagian integral dari pasukan penerbangan selama beberapa dekade.

Baca Juga:  Data Peringkat Penjualan Mobil Listrik Terlaris Sepanjang 2020

“Di Boeing, kami memahami bahwa agar Angkatan Darat dapat mempertahankan dominasi helikopter dalam Operasi Multi-Domain (MDO) di masa mendatang, Apache perlu dioptimalkan untuk melengkapi platform generasi berikutnya dalam ekosistem Future Vertical Lift (FVL). Selain itu, kami percaya bahwa adalah kewajiban kita semua di industri untuk terus mengedepankan ide-ide terbaik dan solusi inovatif untuk memenuhi kebutuhan Prajurit kita yang muncul dan di masa depan dengan kecepatan dan keterjangkauan, ”kata perusahaan dalam siaran persnya.

“Jadi, Boeing bangga dan bersemangat untuk memperkenalkan Modernized Apache — sebuah konsep dominan dan terjangkau yang dibangun di atas platform Apache yang telah terbukti dalam pertempuran yang mewakili evolusi berikutnya dari AH-64E v6 saat ini.”

Konsep baru ini memiliki kapasitas untuk secara mulus dan efektif memenuhi persyaratan serangan dan pengintaian Angkatan Darat yang terus berkembang — termasuk peningkatan kelincahan, interoperabilitas, daya mematikan, kemampuan bertahan, dan jangkauan.

Baca Juga:  Dynamix, Transformasi Holcim Menghadapi Pasar yang Dinamis

6 Modernisasi Teknologi APACHE

Untuk memastikan bahwa pasukan dapat beroperasi, bertarung, dan menang di medan perang masa depan, Apache baru akan merangkul dan mengintegrasikan teknologi mutakhir. Berikut ini 6 Modernisasi Apache:

  • Peningkatan drivetrain membuka kemampuan Enhanced Turbine Engine (ITE) untuk meningkatkan daya, jangkauan, efisiensi, dan kecepatan;
  • Pendekatan Sistem Terbuka Modular (MOSA) untuk interoperabilitas maksimum, dan integrasi yang lebih cepat serta penerapan kemampuan tingkat lanjut;
  • Sistem misi lanjutan untuk meningkatkan interoperabilitas ke jaringan dan untuk mengurangi ketegangan kognitif pilot dan beban kerja selama operasi;
  • Sensor canggih dan fusi sensor untuk konektivitas yang lebih baik dan lebih tangguh di seluruh domain dan operasi di semua kondisi lingkungan;
  • Amunisi presisi jarak jauh di udara, Air Launched Effects (ALE) dan integrasi sistem senjata energi masa depan yang potensial untuk meningkatkan daya mematikan; dan
  • Keberlanjutan tingkat lanjut melalui badan pesawat yang lebih mampu dan biaya siklus hidup yang lebih rendah, serta pembuatan ulang yang terjangkau dan biaya pengadaan yang diminimalkan.
Baca Juga:  Hati-hati Investasi Pohon Jati, Jangan Percaya kata-kata Sales

Apache yang baru akan dikembangkan secara digital, diproduksi secara sederhana dan efisien, serta didukung secara cerdas untuk memungkinkan kecepatan dan kelincahan yang belum pernah ada sebelumnya. Tujuannya adalah memberikan solusi penting dengan kecepatan yang diperlukan untuk memastikan kesiapan di masa depan dan memberikan kemampuan yang tak tertandingi serta penghematan biaya dan waktu.

Builder Indonesia

Builder ID, Platform Online terdepan tentang teknologi konstruksi. Teknik perkayuan, teknik bangunan, Teknik pengelasan, Teknik Kelistrikan, teknik konstruksi, teknik finishing dan pengecatan.Review produk bangunan, review Alat pertukangan, informasi teknologi bahan bangunan, inovasi teknologi konstruksi

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Non Aktifkan Adblocker untuk Bisa membaca Artikel Kami