KonstruksiSoftware dan Tools

Software Estimasi Proyek Konstruksi Terbaik

10 Software Manajemen Konstruksi Terbaik

Software Estimasi Proyek Konstruksi Terbaik. Agar tetap kompetitif di sektor ini, orang pasti perlu mengadopsi tools ini. Software Estimasi Proyek Konstruksi memberi Anda tumpuan untuk mengelola dan membantu berbagai informasi untuk menyiapkan perkiraan cost yang sangat tepat.

Layanan mereka termasuk perhitungan cepat biaya bahan, peralatan dan tenaga kerja, rekomendasi sesuai fluktuasi pasar, tinjauan laba yang adil, lepas landas instan, kemampuan membaca file CAD dan BIM, koordinasi eksklusif dengan pemilik proyek dan banyak lagi.

Berikut adalah daftar Software Estimasi Proyek Konstruksi yang akan membantu Anda menyiapkan perkiraan yang tepat:

1) Candy

Candy adalah Software Manajemen Proyek Konstruksi yang hebat yang berfokus pada kontrol proyek di industri konstruksi & teknik. Ini menargetkan persyaratan kontraktor, mulai dari lepas landas kuantitas, penetapan harga dan perencanaan proyek, pengendalian di tingkat lokasi, estimasi analitis, perencanaan jalur kritis, peramalan dinamis, arus kas proyek hingga sertifikat akhir. Candy secara unik menyediakan tautan interaktif antara Bill of Quantity (BOQ) dan program konstruksi atau jadwal kerja dalam satu solusi manajemen proyek konstruksi yang luar biasa.

 

2) CostX

Fitur paling inovatif dari perangkat lunak penaksir CostX adalah kemampuannya untuk secara cepat mengambil pengukuran yang akurat dari gambar yang dipindai, PDF dan CAD, serta menghasilkan jumlah BIM otomatis dari model 3D / BIM.

Anda bisa menggunakan buku kerja hierarkis yang ditautkan langsung untuk membuat perkiraan penumpukan dengan tautan ke pustaka tingkat yang ditentukan pengguna. Anda juga dapat membuat laporan khusus. Ini adalah salah satu cara lepas landas dan estimasi yang lebih cepat, lebih cerdas, dan lebih akurat.

Baca Juga:  Software Konstruksi, Mengenal Software Konstruksi dan Manfaatnya

 

3) Sage Estimating

Perangkat lunak Sage Estimating memberi perusahaan konstruksi, besar atau kecil, kekuatan dan fleksibilitas untuk mempercepat proses estimasi secara signifikan. Sage Estimating bekerja seperti yang Anda lakukan, membantu Anda membangun tawaran lebih cepat, akurat, dan percaya diri; dan termasuk database lepas landas dan biaya.

Setelah pekerjaan dimenangkan, perkiraan detail mengalir secara otomatis ke perangkat lunak manajemen bisnis Sage, menghilangkan tugas yang berlebihan dan kesalahan entri data. Perkiraan Sage juga membantu dalam meramalkan tenaga kerja, bahan baku dan biaya overhead lainnya, yang pada gilirannya membantu kontraktor untuk menyiapkan tawaran yang tepat dan akurat.

 

4) Software Estimasi Proyek Konstruksi B2W Estimate

B2W Estimate adalah aplikasi untuk estimasi dan penawaran konstruksi sipil berat. Sistem ini menawarkan kemampuan untuk membuat dan mengisi basis data terperinci dengan biaya, termasuk templat default kru dan item pembayaran. Pengukur dapat bekerja – dengan akses ke sumber daya dan barang – bahkan ketika terputus dari server kantor.

Hubungkan kembali, dan perkiraan atau perubahan baru ditambahkan di server. Ini adalah keuntungan besar bagi perusahaan yang menginginkan fleksibilitas untuk bekerja dari jarak jauh dari lokasi kerja atau mengunduh tawaran secara lokal untuk ditutup selama hari penawaran.

 

5) HCSS Heavy Bid

Motif utama pengembang HCSS Heavy Bid adalah membantu penggunanya membuat taksiran dan mengelola tawaran harian. Perangkat lunak ini membantu mengotomatiskan tugas yang berulang berdasarkan pelacakan data dari berbagai sumber; seperti perkiraan masa lalu, perpustakaan standar, biaya historis, data kinerja, dan RSMeans terintegrasi.

Pengguna dapat membuat, meninjau, dan mengedit estimasi dengan cepat, dan secara otomatis menjalankan perhitungan harga untuk mengidentifikasi kesalahan. Dengan HeavyBid, pengguna dapat memecah pekerjaan rumit menjadi bagian-bagian yang lebih mudah dikelola, dan mengatur perkiraan agar sesuai dengan kebutuhan organisasi. Pengguna juga dapat menganalisis kutipan subkontraktor dan pemasok.

Baca Juga:  Total Solusi Konstruksi, Strategi Semen Indonesia Perkuat Penetrasi Pasar

 

6) ProEst Estimating software

ProEst adalah perangkat lunak estimasi konstruksi berbasis cloud yang menawarkan fitur otomatis untuk perusahaan konstruksi dari semua ukuran. Ini memungkinkan tim konstruksi untuk memantau dan mengelola perkiraan terpusat, lepas landas, laporan dan kontrak, dan semua informasi dapat diakses dan dibagikan 24/7 dari perangkat seluler yang terhubung internet.

Pengguna dapat mengukur, mengevaluasi, dan mengendalikan kinerja bisnis di sepanjang siklus proyek, dan basis data konstruksi menyediakan data biaya dan produktivitas saat ini. ProEst juga menawarkan visibilitas ke masa depan dengan melacak proyek-proyek yang tertunda, memperbarui pipa estimasi dan membuat perkiraan bisnis jangka pendek dan jangka panjang yang akurat.

 

7) Software Estimasi Proyek Konstruksi Stack

Dengan STACK Estimating, pengguna dapat menghasilkan tawaran dengan harga yang ditentukan pengguna, memungkinkan mereka untuk menghitung biaya dengan lebih akurat.

Pengguna dapat melakukan takeoff mereka sendiri dalam program, atau mereka dapat meminta tim STACK untuk melakukan pekerjaan untuk mereka dengan satu klik melalui alat STACK To-Go.

STACK Estimating juga menyediakan katalog pra-bangun untuk beberapa perdagangan yang mencakup daftar peralatan, tenaga kerja, dan material yang dibutuhkan pengguna berdasarkan pengalaman historis yang dapat disesuaikan.

 

8) On-Screen Takeoff

On-Screen Takeoff membantu dalam menghasilkan dan menyelesaikan lebih banyak tawaran secara akurat. Solusi ini menawarkan alat untuk memperkirakan, mengelola tawaran, dan memiliki visibilitas proyek.

Baca Juga:  Persyaratan Desain Pondasi Sebelum Groundbreaking Konstruksi

Panduan tawaran memandu pengguna baru melalui semua dialog sambil membuat penawaran baru. Aplikasi ini mendukung integrasi digitizer, integrasi file (CAD, PDF, dll), dan lepas landas 2D.

Aplikasi estimasi meliputi sistem penawaran elektronik, basis data biaya berdasarkan perdagangan, dan integrasi akuntansi. Sistem ini kompatibel dengan teknologi tablet yang menyediakan akses lapangan ke data proyek untuk manajemen biaya dan tenaga kerja.

 

9) Software Estimasi Proyek Konstruksi eSub

eSUB membuat proyek tanpa kertas dengan satu penyimpanan pusat untuk informasi proyek, foto, gambar, PDF dan dokumen lain yang diakses oleh semua anggota tim secara real time.

Masuk melalui portal internet yang aman, modul manajemen proyek eSUB memungkinkan subkontraktor untuk membuat, mencatat, dan melacak dokumen penting seperti permintaan informasi (RFI), mengubah pesanan, dan banyak lagi.

Modul timecard eSUB melacak jam kerja dan biaya subkontraktor, yang dapat dikirim dari lapangan ke perangkat lunak akuntansi. eSUB menghilangkan proses manual untuk melacak proyek dan mengotomatiskan pelacakan dan komunikasi tenaga kerja.

10) Clear Estimates

Clear Estimates adalah sistem estimasi konstruksi berbasis cloud untuk perancang ulang dan kontraktor yang memungkinkan mereka membuat estimasi, menghasilkan permintaan penawaran, menyusun proposal proposal, mengelola pelanggan, dan lainnya.

Walaupun awalnya ditujukan untuk perancang ulang, sistem ini dapat disesuaikan untuk memenuhi kebutuhan sebagian besar perdagangan, seperti pembangun rumah, perusahaan desain / bangun, kontraktor finishing, kontraktor atap dan berpihak dan kontraktor khusus lainnya. Ini dirancang untuk perusahaan kecil yang menghasilkan pendapatan kurang dari $ 5 juta per tahun.

 

 

Kata Kunci:

dokumen perencanaan proyek software,mengenal software estimate,software estimasi biaya proyek

Komentar

comments

Tags
Software Estimasi Proyek Konstruksi Software konstruksi software manajemen konstruksi

Builder Indonesia

Builder ID, Platform Online terdepan tentang teknologi konstruksi. Teknik perkayuan, teknik bangunan, Teknik pengelasan, Teknik Kelistrikan, teknik konstruksi, teknik finishing dan pengecatan.Review produk bangunan, review Alat pertukangan, informasi teknologi bahan bangunan, inovasi teknologi konstruksi

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker