Tips & Trik

Lantai Vinyl, Panduan Membeli Lantai Vinyl dan Cara Memasang Lantai Vinyl

Lantai Vinyl, Panduan Membeli Lantai Vinyl dan Cara Memasang Lantai Vinyl. Memperbarui lantai Anda dapat mengubah tampilan dan nuansa ruangan secara dramatis – bahkan jika Anda tidak melakukan pekerjaan mendekorasi besar-besaran. Dan lantai vinyl adalah pilihan yang sangat baik untuk area lalu lintas tinggi Anda.

Beberapa kelebihan Lantai Vinil:

  • perawatan rendah dan mudah dibersihkan
  • tersedia dalam berbagai gaya, ketebalan dan tekstur yang cocok untuk semua penampilan
  • kedap air – sehingga dapat digunakan di dapur, kamar mandi atau ruang utilitas di mana akan ada cipratan, tumpahan, dan kelembapan
  • mudah dipasang, sangat cocok untuk rumah dengan hewan peliharaan dan / atau orang-orang dengan alergi karena serbuk sari, debu dan bulu hewan dapat dengan mudah dibersihkan
  • lebih lembut, lebih hangat dan lebih tenang di bawah kaki daripada lantai ubin
  • tersedia dalam tipe yang tidak memerlukan underlay

Tipe Lantai Vinyl

 

  • Lantai Vinyl Lembaran

Lembar lantai vinyl menawarkan berbagai tampilan yang sangat beragam untuk dipilih. Meniru tampilan bahan lain, seperti kayu, batu atau ubin keramik. Dan jelajahi desain yang menarik, termasuk dam (foto), parket, dan bata – semua tanpa kerumitan menciptakan pola rumit ini dari awal.

Ditawarkan baik belum potongan ke ukuran standar atau dipotong sesuai panjang yang Anda pilih di dalam toko, lembaran vinil dapat menutupi sebagian besar ruangan dalam satu bagian yang mulus.


  • lantai Vinil dengan Perekat

Lantai vinyl ini sudah memiliki perekat, jadi bentuknya seperti isolatip. Sehingga tidak memerlukan aplikasi pengeleman dengan lantai. Cukup mengukur ruangan dengan tepat, lantai vinyl ini bisa langsung di aplikasikan dan melekat sempurna.

 

  • Lantai Vinil Plank

lantai vinyl ini berbentuk seperti lantai kayu dengan ukuran beragam mulai lebar 9-12 cm dan panjang yang ditawarkan bervariasi. Setelah dipasang lantai vinil plang bentuknya sangat mirip dengan flooring lantai kayu bahkan tekstur yang ditawarkan juga bisa persislantai kayu.

 

 

Fitur yang Menentukan Saat membeli Lantai Vinyl

 

  • Fitur Anti Selip

Salah satu fitur terbaik dari lantai vinil adalah bahwa produk buatan manusia ini tahan air. Ini membuatnya ideal untuk dapur, kamar mandi, dan ruang utilitas di mana ada risiko tinggi tumpahan atau semprotan. Itu juga berarti bahwa air permukaan dapat menyebabkan slip.

Untuk mengatasi hal ini, sebagian besar produk vinil lembaran dilengkapi dengan lapisan anti-selip menjadikan ini pilihan yang fantastis jika Anda mencari opsi yang kurang licin. Atau, tambahkan karpet atau tikar ke lantai baru Anda.

 

  • Ketebalan Lantai Vinil

Semakin tebal lantai vinil Anda, semakin lembut dan hangatnya akan terasa di bawah kaki – terutama jika dibandingkan dengan material seperti batu. Pilihan kami berkisar dari 1.1millimetres (mm) dalam ketebalan sampai dengan pilihan mewah 5mm kami.

Lantai yang lebih tebal juga berarti isolasi suara yang lebih baik dan lebih sedikit keausan – sehingga ini adalah pilihan yang bagus untuk ruang bermain anak-anak, karena akan meredam suara permainan yang keras.

 

 

Komentar

comments

Baca Juga:  Memilih Lantai Vinyl, Pahami Sebelum Membeli Lantai Vinyl
Tags

Builder Indonesia

Builder ID, Platform Online terdepan tentang teknologi konstruksi. Teknik perkayuan, teknik bangunan, Teknik pengelasan, Teknik Kelistrikan, teknik konstruksi, teknik finishing dan pengecatan.Review produk bangunan, review Alat pertukangan, informasi teknologi bahan bangunan, inovasi teknologi konstruksi

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker