Tips & Trik

Memilih Perusahaan Konstruksi untuk Proyek, Perhatikan Hal-hal Berikut!

Memilih Perusahaan Konstruksi untuk Proyek, Perhatikan Hal-hal Berikut!. Sangat penting untuk memilih perusahaan yang tepat untuk memastikan investasi awal Anda terlindungi dan memberi Anda hasil terbaik di masa depan untuk proyek tersebut. Ada banyak perusahaan konstruksi yang berbeda di luar sana, tetapi mereka pasti tidak semuanya sama.

 

Carilah Perusahaan Konstruksi Dengan Pengalaman Yang Relevan

Pertama, Anda harus memilih perusahaan konstruksi yang berspesialisasi dalam jenis pekerjaan yang perlu Anda lakukan. Gaya konstruksi sangat bervariasi antara komersial dan perumahan. Mereka juga sangat bervariasi dalam menggunakan bahan bangunan.

Jika Anda mencari perusahaan konstruksi untuk bangunan baja komersial, Anda tidak akan menyewa perusahaan yang hanya mengerjakan proyek perumahan kayu. Demikian pula, jika Anda memiliki sebuah bangunan tiang untuk dibangun, Anda akan ingin menyewa perusahaan konstruksi dengan pengalaman konstruksi yang tepat seperti itu.

Baca lebih lanjut di sini. Anda dapat dengan mudah mempersempit pilihan Anda dengan meninjau portofolio proyek perusahaan konstruksi di daerah Anda. Setelah Anda menemukan beberapa yang melakukan pekerjaan serupa, beralihlah ke daftar berikut dari tujuh fitur utama yang perlu Anda cari ketika memilih perusahaan konstruksi yang tepat untuk proyek bangunan Anda.

Baca Juga:  Memotong Granit dengan Gerinda? Bisa Kok, Begini Caranya

 

Memilih Perusahaan Konstruksi: Umur Perusahaan

Di dunia konstruksi, perusahaan datang dan pergi. Yang baik bertahan dan yang lain gulung tikar karena kualitas yang buruk. Saat memilih perusahaan konstruksi untuk proyek bangunan Anda, cari perusahaan yang telah beroperasi selama bertahun-tahun. Perlu diulang bahwa semakin lama perusahaan konstruksi ada, semakin besar kemungkinan mereka tahu apa yang mereka lakukan dan mereka melakukan pekerjaan dengan baik.

 

Memilih Perusahaan Konstruksi: Stabilitas Keuangan

Fitur kunci lain yang harus dicari di perusahaan konstruksi adalah stabilitas keuangan. Perusahaan konstruksi memiliki beberapa biaya yang harus diurus untuk menyelesaikan pekerjaan. Mereka harus membayar gaji, pembayaran pajak, pembayaran sewa peralatan, biaya perjalanan, dan segala macam biaya lainnya. Ini semua keluar dari akun perusahaan.

Beberapa perusahaan konstruksi jahat yang tidak stabil secara finansial dapat mengandalkan pembayaran klien terbaru untuk mendanai proyek yang lebih lama. Perusahaan seperti ini tidak mengelola keuangannya dengan baik dan akhirnya menggunakan uang Anda untuk menyelesaikan pekerjaan pelanggan lain. Sementara itu, ketika tiba saatnya untuk memulai proyek Anda, mereka kekurangan sampai mereka dapat menemukan pelanggan lain.

Baca Juga:  Membasmi Kecoa yang Sering Berkeliaran di Dalam Rumah

 

Memilih Perusahaan Konstruksi: Manajemen

Perusahaan konstruksi harus memiliki sistem manajemen yang baik yang mencakup kontraktor umum, personel keamanan lokasi, asisten manajer, penyelia kru minimal. Perusahaan konstruksi yang mencoba beroperasi dengan sistem manajemen kerangka seringkali berakhir dengan pelanggan yang mengecewakan karena tidak ada pengawasan yang memadai di lokasi kerja.

 

Praktek Kerja yang Berkelanjutan Dan Ramah Lingkungan

Jika konstruksi ramah lingkungan penting bagi Anda, maka Anda harus mencari perusahaan konstruksi yang bersertifikat green label atau setidaknya mencoba menggunakan bahan yang berkelanjutan dan praktik konstruksi ramah lingkungan. Jika Anda mencari bangunan yang pada akhirnya ingin disertifikasi Green, Anda akan terpaksa memilih tim konstruksi yang juga terakreditasi.

Jika konstruksi ramah lingkungan tidak penting bagi Anda, Tidak usah khawatir tentang fitur ini. Namun, jika Anda tidak melakukannya, Anda harus menyadari bahwa mungkin akan ada banyak material dan limbah berbahaya dari proyek.

 

Memilih Perusahaan Konstruksi: Asuransi

Izin bangunan Anda dari kota mungkin tergantung pada saat Anda menyewa perusahaan konstruksi dengan cakupan asuransi minimum tertentu. Asuransi pertanggungjawaban merupakan pertimbangan penting ketika mempekerjakan seseorang untuk bekerja di properti Anda. Pastikan untuk meminta dan menyimpan salinan sertifikat, yang harus menyebutkan nama Anda atau perusahaan proyek bangunan Anda sebagai pihak yang dilindungi.

Baca Juga:  Cara Menghitung Kebutuhan Bata Ringan? Begini Perhitungannya

 

Memilih Perusahaan Konstruksi: Referensi

Sebagian besar perusahaan konstruksi akan memiliki situs web dan portofolio online proyek untuk dtinjau. Namun, Anda juga harus meminta beberapa referensi bersama dengan email kontak atau nomor telepon. Hubungi beberapa klien lama untuk mengetahui bagaimana perusahaan konstruksi itu bekerja sama.

Pertanyaan khusus untuk diajukan termasuk, apakah proyek selesai tepat waktu, apakah anggaran dipatuhi, dan jika ada masalah, apakah perusahaan dengan memuaskan mengurusnya. Jika perwakilan perusahaan tidak dapat menyediakan setidaknya tiga referensi untuk Anda hubungi, ini adalah tanda bahwa Anda mungkin harus mencari perusahaan konstruksi di tempat lain.

 

Memilih Perusahaan Konstruksi: Hubungan Baik

Yang paling penting, Anda harus dapat memiliki hubungan yang baik dengan perusahaan konstruksi yang Anda rencanakan untuk disewa untuk proyek Anda. Komunikasi adalah dasar dari proyek konstruksi yang sukses. Tanpa itu, bisa ada kesalahpahaman dalam relasi bisnis.

Builder Indonesia

Builder ID, Platform Online terdepan tentang teknologi konstruksi. Teknik perkayuan, teknik bangunan, Teknik pengelasan, Teknik Kelistrikan, teknik konstruksi, teknik finishing dan pengecatan.Review produk bangunan, review Alat pertukangan, informasi teknologi bahan bangunan, inovasi teknologi konstruksi

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Non Aktifkan Adblocker untuk Bisa membaca Artikel Kami